Pola Rumput Tebal Tipis & Suasana Menjelang Bhayangkara FC VS FC Tokyo Di Stadion GBK Hari Ini – Tokyo Video



published: 2018-01-27 07:28:00

Stadion GBK Hari Ini! Pembuatan Rumput Tebal Tipis & Suasana Menjelang Bhayangkara FC VS FC Tokyo.
Stadion GBK Hari Ini! Pembuatan Rumput Tebal Tipis & Suasana Menjelang Bhayangkara FC VS FC Tokyo.
Stadion GBK Hari Ini! Pembuatan Rumput Tebal Tipis & Suasana Menjelang Bhayangkara FC VS FC Tokyo.

Thanks For Watching!
Like, Share, Comment, dan Subscribe Ya!

Watch the original Tokyo Video here

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

23 Comments - Write a Comment

  1. Suram tanahnya gak rata bergelombang

    Reply
  2. Mungkin gini ciri khas rumput stadion2 di negri kita

    Reply
  3. Ya udahlah gapapa, dri pada blonteng

    Reply
  4. Hiahahahaaaa,,, teval tivis,,, mbok udah g usah dipola mlh gpp. Drpda maksain bkin pola TIREN alias tinggi rendah,alias teval tivis.. Mending rata aja yg pnting halus n mulus. Biar g ketauan klo g bisa bkin pola..

    Reply
  5. prmukaan lap gak rata…warna rumput jg belang" apalagi msh ada tompel….jadi mnding d potong tbel tipis gitu…buat smntara msin rcnya yg baru beli d musiumkan dlu??

    Reply
  6. Jangan anti kritik, kenyataannya pelatih islandia dan pemain fc tokyo mengeluhkan rumput lapangn, memang kenyataan nya sprti itu, kondisi rumput tidak sesuai harapan pecinta sepakbola nasional.

    Reply
  7. Wkwkwwk si adhi pembuat tompel frustasi gak bisa bikin refleksi cahaya.. udah lah dhi serahkan pada ahlinya aja, kamu cuma ahli ngecor. Masalah rimput kamu nihil

    Reply
  8. OMG tebal tipis lagi… gimana ratanya… bikin jalan bola loncat2,, GW kecewa banget, bukannya saya gk mendukung, tpi kalo gitu gimana bisa maju kualitas indonesia… malu dong sama tetangga… sungguh memalukan, percuma ngeluarin uang negara banyak2!!!

    Reply
  9. Punya alat refleksi cahaya tapi ga di pake,ujung2nya tebal tipis lagi,rumputnya kuning pula,ya wajarlah banyak yg mengkritik !!! Kritik itu buat masukan,biar jd bahan evaluasi,bukan malah ogah nerima kritik !!!

    Reply
  10. Indon mampunya tebal tipis jaa

    Reply
  11. huhhuhhuuuu beta terharu…rumputnya luar biasa eropah ngga bisa nandingin rumput gbk. mantappp kali gan hebat hebat hebat dua jempol tangan tambah kaki sangat terharu beta tiada katakata yg bisa terucap huhuuuhuuuuhuuu……

    Reply
  12. Makin buruk j kondisinya. Moga kdepnny lbih baik….

    Reply
  13. Mending nggak usah dikasi pola.. Daripada dipola tapi alur bola loncat indah pas dioper

    Reply
  14. heran di kritik marah2 mereka padahal ga bagus dipandang kuning begitu, qatar aja sm arab saudi yg oanas bisa hijau2 bahkan bagus

    Reply
  15. kuning gpp yg penting permukaan rata jadi bola ngalirnya enak.. mainnya juga bagus karna kontrol bola jadi mudah..

    Reply
  16. sebenarnya tdk terlalu kuning, tapi krna ada rumput sintetis hijau yg melingkari lapangan asli, jadi terlihat sekali kuningnya

    Reply
  17. udah lah syukurin aja dah gua mah cape koment jga kg di denger.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.